BERITA DAN KEGIATAN

Suatu moment surpraise di tengah acara Petunra

Selasa, 18 Oktober 2016 09:04 WIB
Komentar 368 View

Petunra adalah salah satu isi acara di Sail Karimata, yang mana Diawali kata sambutan oleh Dirjen IKP kementrian Kominfo, Dra. Rosarita Niken Widyastuti,M.Si  dalam sambutan nya bahwa acara sail karimata ini harus menjadi moment yang mana  dapat menjadikan pemuda repormasi, berani menciptakan suatu generasi maju. yang selalu bermagna bagi wilayah daerah nusa dan bangsa.

selanjutnya petunra tersebut di isikan acara kolaborasi pertunjukan senibudaya daerah,yang mana tampilnya tarian senibudaya, drama daerah, dan dimeriahkan oleh Artis KDI , artis Indosiar yang menyanyikan irama dangdut.

disaat acara berlansung suatu hal mengejutkan teryata Bapak Presiden Republik Indonesia hadir mengunjunggi acara tersebut, sehingga acara semakin meriah dipadati warga setempat. tak terlewatkan juga bapak jokowidodo memberi kesempatan buat warga yang mau berselfi dengan nya.

Tutur para panitia penyelengara Petunra ini adalah suatu kehormatan dimana bapak jokowidodo mau menghadiri acara tersebut yang tak pernah dipikirkan sebelum nya kami sangat terharu dan berterimakasih kepada bapak presiden atas kunjungan nya . hormat salam kami Panitia penyelengara Petunra.


Oleh: (Sipon)

 

 

 
KANTOR GUBERNUR KALIMANTAN BARAT

Alamat: Jl. Ahmad Yani, Pontianak
Kode Pos: 78124
Telepon: +62(561)736541 atau +62(561)732001 ext. 110
Faksimile: (0561) 749702
e-Mail:
Website: www.kalbarprov.go.id