BERITA DAN KEGIATAN

Rapat Evaluasi Hasil Rapat Terbatas Presiden RI dan Gubernur Kalimantan Barat

Jum'at, 7 April 2017 09:20 WIB
0 Komentar 701 View

Bertempat di ruang Kepala Bappeda Prov. Kalbar dilaksanakan Rapat Evaluasi Hasil Rapat Terbatas Presiden RI dan Gubernur Kalimantan Barat, Jumat 7 April 2017 l. Rapat tersebut dihadiri oleh Asdep 1 DKK Setkab, Kepala Bappeda Prov. Kalbar, Kepala Disperindag Prov. Kalbar, Kepala Dishub Prov. Kalbar, Sekretaris Dinas PU, Seketaris Dinas Pertanian, Kabid Promosi DPMPTSP, Kabid IAKTA-PI Disperindag, dan Perwakilan dari Pelindo.  
Kegiatan ini membahas tentang evaluasi rapat terbatas Gubernur Kalimantan Barat dengan Presiden RI di Jakarta pada tanggal 14 Maret 2017 sekaligus penyerahan Dokumen Risalah hasil pertemuan kepada Kepala Bappeda Prov. Kalbar, Sekretaris Daerah dan Gubernur Kalimantan Barat, beberapa poin penting yang disampaikan oleh Asdep 1 DKK Setkab antara lain :

  1. Percepatan Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional (PSN) berdasarkan Perpres NO. 3 Tahun 2016 berisi usulan dari Prov. Kalbar memuat  permasalahan dan progress pelaksanaan dari 4 bidang yaitu Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan Ketenagakerjaan.
  2. Paparan yang diharapkan dari tiap-tiap Provinsi memuat permasahan, Progress, Gambar Visual, Peta berwarna dan tidak panjang lebar.
  3. Bahan Rapat terbatas idealnya disampaikan 3 hari sebelum pelaksanaan. Kendala yang dihadapi saat ini adalah tidak sinkronnya data yang dimiliki oleh Daerah dan data di Kementerian/Lembaga.
  4. Tindak lanjut hasil rapat terbatas dapat diunduh di SITAP (Sistem Informasi Tindak Lanjut Arahan Presiden) dan di www,setkab.go.id
  5. Kemungkinan akan dilaksanakan rapat lanjutan membahas evaluasi proyek strategis nasional.

 

 


Oleh: (Fajar Supriadi, S.Si)

 

 

 
KANTOR GUBERNUR KALIMANTAN BARAT

Alamat: Jl. Ahmad Yani, Pontianak
Kode Pos: 78124
Telepon: +62(561)736541 atau +62(561)732001 ext. 110
Faksimile: (0561) 749702
e-Mail:
Website: www.kalbarprov.go.id