BERITA DAN KEGIATAN

Table Top Goes to Pontianak

Selasa, 9 Mei 2017 16:00 WIB
Komentar 1236 View

Media Info Wisata Yogyakarta menggelar “Table Top Goes to Pontianak” dengan tema “Happy Selling, Happy Dealing”. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 9-10 mei 2017, yang diikuti oleh skpd di Lingkup Provinsi Kalbar dan Kota Pontianak, Bank Indonesia, Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Kalbar, serta seller dan buyer dari Kota Pontianak yang terdiri dari atas hotel, restoran, obyek wisata dan travel agent. di Grand Ballroom Hotel Santika Pontianak Selasa(9/5/17).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia “Table Top” berharap agar media tidak hanya menjadi sekedar mempromosikan destinasi parawisata ataupun perkembangan parawisata di berbagai wilayah di Indonesia tetapi  juga memberi peran dalam hubungan timbal balik antara seller dan buyer. “Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin kerjasama antara pelaku parawisata dari Yogyakarta dan Pontianak baik dari seller maupun buyer yang mana akan memajukan pariwisata bagi dua tempat tersebut di kemudian hari” terangnya.

Ditempat yang sama, Deputi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalbar mengatakan Pemilihan Pontianak sebagai tempat diadakan acara Table Top, dikarenakan potensi ekonomi dan pariwisata di Pontianak dan sekitarnya telah berkembang dengan cepat dan meyakinkan. “Potensi parawisata di Pontianak dan Kalimantan Barat ini cukup besar, dan ditambah dengan potensi dari masyarakat yang berwisata ke luar juga cukup besar” ujarnya.

Mewakili DPD ASITA Kalbar, Dewi mengungkapkan bahwa DPD ASITA Kalbar merasa senang dengan jalinan kerjasama yang dilakukan oleh pelaku pariwisata dari Pontianak dengan Yokyakarta dan berharap kerjasama tersebut dapat berjalan dengan lancar. "Semoga jalinan kerjasama ini dapat terus berjalan dan ditingkatkan ditahun-tahun selanjutnya" harap Dewi

Setelah  pembukaan, acara dilanjutkan dengan promosi dan pengenalan dari para seller kepada buyer mengenai produk-produk yang mereka tawarkan. Acara tersebut diakhiri dengan pengundian door prize dan grand prizenya berupa tiket Pesawat PP  Pontianak-Yogyakarta dan menginap 3 hari 2 malam di Yogyakarta. (Frd)

 

 

 
KANTOR GUBERNUR KALIMANTAN BARAT

Alamat: Jl. Ahmad Yani, Pontianak
Kode Pos: 78124
Telepon: +62(561)736541 atau +62(561)732001 ext. 110
Faksimile: (0561) 749702
e-Mail:
Website: www.kalbarprov.go.id