BERITA DAN KEGIATAN

HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR DPMPTSP PROVINSI KALBAR

Selasa, 26 Juni 2018 14:52 WIB
188 View

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara sesama Aparatur Sipil Negara pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalbar, Kepala DPMPTSP Provinsi Kalbar Drs. Junaidi, MM bersama dengan Ketua dan anggota DWP DPMPTSP Provinsi Kalbar menggelar acara Halal Bihalal bagi Keluarga Besar DPMPTSP Provinsi Kalbar.

Acara diselenggarakan pada hari senin 25 Juni 2018 di Aula DPMPTSP Provinsi Kalbar, Jalan Ahmad Sood No. 1 Pontianak.

Ustadz Nanang Zakaria, Lc. Dalam ceramahnya menyampaikan bahwa ada 2 point penting yang bisa diambil hikmahnya melalui Halal Bihalal yaitu :

1. Tetap Taqwa

Bahwa ketaqwaan kita pada Bulan Ramadhan hendaknya dapat terus hidup didalam jiwa kita, seperti menjaga lisan, tidak berkata kotor, karena lisan menunjukan siapa kita.

2. Tetap Istiqomah

Walaupun Ramadhan telah selesai, tetapi Sadaqah, Shalat Berjamaah, Baca Al Qur’an, Shalat-shalat Sunnah lainnya, dll tetap terus kita lakukan.

Selain itu Nanang juga mengingatkan bahwa sebentar lagi Kalimantan Barat akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah secara serentak dan mengajak para ASN DPMPTSP Provinsi Kalbar untuk selalu menjaga ketenangan, ketentraman dan kerukunan antar suku dan agama dan menunjukkan sikap yang netral dan menyejukkan.


Oleh: (Uray Iswan, S.E.)

 

 

 
KANTOR GUBERNUR KALIMANTAN BARAT

Alamat: Jl. Ahmad Yani, Pontianak
Kode Pos: 78124
Telepon: +62(561)736541 atau +62(561)732001 ext. 110
Faksimile: (0561) 749702
e-Mail:
Website: www.kalbarprov.go.id