BERITA DAN KEGIATAN

Wagub Kalbar melakukan Safari Ramadhan ke Kabupaten Sekadau.

Rabu, 15 Mei 2019 14:33 WIB
36 View
Uncategorized

Sekadau, Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) melakukan Safari Ramadhan ke Kabupaten Sekadau. Adapun tujuannya berkunjung ke Kabupaten Sekadau untuk mempeerat silahturahim dengan masyarakat setempat. Selain berkunjung dirinya mewakili pemerintah provinsi juga memberikan berbagai bantuan, seperti bantuan rumah ibadah baik masjid dan gereja serta organisasi masyarakat di Kabupaten Sekadau.

"Selain menyerahkan bantuan kita juga melihat perkembangan stabilitas kebutuhan sembako di Kabupaten Sekadau, kemudian kita juga melihat kondisi situasi dan kodisi sosial di masyarakat Sekadau, apa perlu dibantu oleh pemerintah provinsi dalam kemajuan Kabupaten Sekadau ini," ungkap Wakil Gubernur Kalbar H. Ria Norsan saat Safari Ramadhan di Kabupaten Sekadau, aula Penanjung Island, Selasa (14/5).

Selain Safari Ramadhan, Ia pun juga melihat ada beberapa ruas jalan raya di Kabupaten Sekadau yang menggalami kerusakan, Wakil Gubernur Kalbar H. Ria Norsan akan memasukkan program pembenahan ruas jalan tersebut dalam RKPD selanjutnya.

"Ada beberapa titik jalan provinsi yang saya liat perlu di benahi, nah itu akan menjadi bahan masukkan kami (Pemprov) dalam RKPD nanti untuk kita ajukan anggaran di tahun 2020 akan segera kita perbaiki," ujarnya.

 
KANTOR GUBERNUR KALIMANTAN BARAT

Alamat: Jl. Ahmad Yani, Pontianak
Kode Pos: 78124
Telepon: +62(561)736541 atau +62(561)732001 ext. 110
Faksimile: (0561) 749702
e-Mail:
Website: www.kalbarprov.go.id