BERITA DAN KEGIATAN

SATPOL PP PROVINSI KALBAR BERHASIL AMANKAN RUMAH DAN BANGUNAN MILIK PEMPROV KALBAR DI SINGKAWANG

Jum'at, 12 Juli 2019 00:17 WIB
104 View
Uncategorized

SINGKAWANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) bersama Biro Aset dan Biro Hukum dengan dibantu oleh Satpol PP Kota Singkawang dan Polres Kota Singkawang berhasil mengamankan aset milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar berupa tanah dan bangunan yang terletak di Jalan Alianyang, Kota Singkawang, Kamis (11/07/2019).

"Sesuai perintah Bapak Gubernur (Sutarmidji, red.), hari ini kita dari Satpol PP Provinsi Kalbar, Biro Aset dan Biro Hukum dibantu oleh Satpol PP Kota Singkawang dan Polres Kota Singkawang melakukan giat untuk mengamankan aset milik Pemprov Kalbar berupa tanah dan bangunan yang terletak di Jl. Alianyang, Kota Singkawang," ujar Kasat Pol PP Provinsi Kalbar, Golda M. Purba saat memimpin langsung kegiatan ini.

"Patut kita syukuri bahwa hari ini kita berhasil mengamankan tanah dan bangunan tersebut dengan baik karena dari awal pelaksanaan hingga selesai kegiatan dapat berlangsung dengan tertib danb lancar," jelas Kasat Pol PP Provinsi Kalbar.

Menurut Kasat Pol PP Provinsi Kalbar ini, keberhasilan dalam mengamankan tanah dan bangunan tersebut tidak terlepas peran dari semua pihak yang terlibat. "Sehingga, Saya selaku Kasat Pol PP Provinsi Kalbar yang mengkoordinir kegiatan atas nama Tim mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Satpol PP Kota Singawang dan Polres Singkawang. Termasuk masyarakat setempat yang turut andil dalam suksesnya giat ini" tambahnya.

Selain itu, Kasat Pol PP Provinsi Kalbar menjelaskan bahwa kesuksesan pelaksanaan kegiatan merupakan hasil kerja sama dan kekompakan Tim Pengamanan Aset Provinsi Kalbar. "Ke depan kerja sama dan kekompakan ini harus terus ditingkatkan. Koordinasi dan komunikasi terus berjalan dengan harapan suksesnya kegiatan yang telah kita lakukan tadi dapat berlanjut dalam rangka mengamankan aset-aset milik Pemprov Kalbar," harapnya.

 


Oleh: (Nur Juliansyah, S.IP)

 

 

 
KANTOR GUBERNUR KALIMANTAN BARAT

Alamat: Jl. Ahmad Yani, Pontianak
Kode Pos: 78124
Telepon: +62(561)736541 atau +62(561)732001 ext. 110
Faksimile: (0561) 749702
e-Mail:
Website: www.kalbarprov.go.id