BERITA DAN KEGIATAN

Wagub Kalbar : Tuan Rumah Harus Muliakan Tamu

Jum'at, 4 Oktober 2019 12:06 WIB
86 View
Uncategorized

Wakil Gubernur Kalbar H Ria Norsan mengatakan Provinsi Kalbar dalam berbagai even yang berskala nasional maupun Internasional selalu menjadi tuan rumah begitu juga saat Ustad Abdul Somad yang akan mengunjungi Provinsi Kalbar dalam Tabling Akbar di Masjid Ponpes Khulafaur Rasyidin harus selalu memuliakan tamu. 

"Kita sebagai tuan rumah harus memuliakan tamu, siapapun tamunya, harus kita muliakan. Kebetulan yang datang ini merupakan guru besar yaitu Ustad Abdul Somad yang memang seluruh Indonesia sudah tahu dengan beliau," kata H Ria Norsan, Kamis (3/10) saat menunggu kedatangan Ustad Abdul Somad di VIP Bandara Supadio Pontianak.

Dikatakannya, kebetulan beliau datang di Provinsi Kalbar ini dan selaku Wakil Pemerintah turut dan wajiblah menjemput beliau karena beliau adalah tamu kita.

Kemudian, setelah itu juga beliau akan memberikan tausiyah untuk masyarakat Kalbar yaitu pencerahan untuk masyarakat Muslim Kalbar, dan supaya Provinsi Kalbar ini dalam keadaan sejuk dan aman kemudian harmonis dan kita bisa membangun Kalbar ini dengan baik.

"Ini pertama kali Ustad Abdul Somad datang di Kabupaten Mempawah dan masyarakat Mempawah sangat antusias sekali menyambutnya. Insyaallah kita doakan mudah-mudahan, malam ini tidak hujan, walaupun hujan, saya yakin, masyarakat akan tetap bertahan dan sangat-sangat dirindukan masyarakat Ustad Abdul Somad ini," ujarnya.

 


Oleh: (Rinto, S.Sos.)

 

 

 
KANTOR GUBERNUR KALIMANTAN BARAT

Alamat: Jl. Ahmad Yani, Pontianak
Kode Pos: 78124
Telepon: +62(561)736541 atau +62(561)732001 ext. 110
Faksimile: (0561) 749702
e-Mail:
Website: www.kalbarprov.go.id