FGD Revolusi Mental Kelompok Terpumpun di Buka Sekda

Image

FGD Revolusi Mental Kelompok Terpumpun di Buka Sekda

PONTIANAK – Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) merupakan suatu gerakan Sosial bagi bangsa Indonesia yang bertekad untuk mewujudkan tertanamnya nilai-nilai luhur ke indonesiaan bagi seluruh warga negara. Revolusi mental adalah perubahan secara cepat dalam cara pikir, cara kerja, cara hidup, dan sikap serta perilaku bangsa Indonesia yang mengacu pada nilai-nilai strategis, kata Sekda Kalimantan Barat A. L. Leysandri, SH saat membuka acara Diskusi Kelompok Terpumpun (FGD/ Focus Group Discussion) yang dilaksanakan di hotel golden tulip Pontianak, Kamis (7/11).

Menurut Sekda, nilai-nilai strategis itu adalah Integritas, Etos Kerja dan Gotong Royong berdasarkan Pancasila yang berorientasi pada kemajuan agar Indonesia menjadi negara yang maju, modern makmur sejahtera dan bermartabat.

Acara yang digelar oleh kementerian koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan RI yang bekerja sama dengan Badan Kesbangpol Prov Kalbar tersebut diikuti oleh para anggota gugus tugas revolusi mental  prov kalbar. (ruslanhumasprov)

 

CAPTION FOTO :

BUKA ACARA : Sekretaris Daerah Kalimantan Barat A. L. Leysandri, SH saat membuka dengan resmi kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Diskusi Kelompok Terpumpun Indek Capaian Revolusi Mental di Hotel Golden Tulip Pontianak, Kamis (7/11) Foto. Ruslan Humas Prov.

 

 


Oleh: (Ruslan)

 

 

Share this Post: