Komisi V DPR RI Meninjau Pembangungan di Kalbar

Image

Pontianak – Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus , S.Sos bersama rombongan disambut Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH, M.Hum di Pendopo Gubernur, Kamis (5/3/2020).

Kedatangan rombongan ini dalam rangka pelaksanaan Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI Masa Reses MP II Tahun Sidang 2019-2020 ke Provinsi Kalimantan Barat.

Sehubungan dengan ruang lingkup Komisi V DPR RI yaitu Infrastruktur, Transportasi, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, Pencarian dan Pertolongan, kedatangan rombongan ke Kalimantan Barat kali ini membahas mengenai beberapa pembangunan infrastruktur seperti rencana pembangunan PDAM di Kubu Raya, Pembangunan jembatan Kapuas I dan III, Pelabuhan Kijing di Kabupaten Mempawah, Pembangunan Desa Mandiri serta pembangunan lainnya di Kalbar.

Gubernur Sutarmidji dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan rombongan ke Kalimantan Barat, dan Ia berharap semoga diskusi-diskusi malam ini bisa menghasilkan solusi-solusi dalam percepatan pembangunan infrastruktur di Kalimantan Barat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs. H. Ria Norsan, MM, MH, Sekda Kalbar A. L. Leysandri, Unsur Forkopimda Prov. Kalbar, Walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM, MT., Bupati Mempawah Hj. Erlina, SH, MH., serta kepala OPD di Lingkungan Pemprov Kalbar. (Fredy Ricky)

 


Oleh: (Wiwin Sutiana, ST)

 

 

Share this Post: