Upacara HUT KORPRI ke-48 di TMP Patria Jaya

Image

Kubu Raya – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, diselenggarakan Upacara Penghormatan dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Patria Jaya, Sungai Raya, Jumat (22/11/2019).

Upacara dipimpin oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Drs. Ani Sofian, MM selaku Inspektur Upacara, dan dihadiri oleh Kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemprov Kalbar sebagai peserta.

Usai peletakan karangan bunga di depan Monumen Makam, Inspektur Upcara beserta seluruh peserta melakukan  penaburan bunga di tiap makam.

“Kita berharap korpri ini mejadi suatu organisasi yang betul-betul dapat diandalkan oleh pegawai untuk menyalurkan aspirasi pegawai yang selama ini barangkali masih belum optimal, ke depan kita berharap KORPRI ini perannya semakin besar” Ujar Ani Sofian.

Kepala BKD Prov. Kalbar ini juga berharap KORPI dapat menjadi suatu kelembagaan sendiri yang dapat berkonsentrasi dalam mengurus pegawai.

“Kita berharap korpri ini menjadi suatu kelembagaan sendiri seperti yang lalu-lalu dengan demikian, lebih berkonsentrasi untuk mengurus pegawai, termasuk juga kesejahteraan pegawai dan hak-hak pegawai lainnya” pungkasnya. (diskominfoprov/Syf)

 


Oleh: (Wiwin Sutiana, ST)

 

 

Share this Post: