hamburger-menu.png
next-button.png

AUDIENSI Pj. GUBERNUR KALBAR BERSAMA MEDIA LKBN ANTARA BIRO KALIMANTAN BARAT

Monday, 27 May 2024

adpim@kalbarprov.go.id

AUDIENSI Pj. GUBERNUR KALBAR BERSAMA MEDIA LKBN ANTARA BIRO KALIMANTAN BARAT

 

PONTIANAK – Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., menerima kunjungan dari Media LKBN  Antara Biro Kalimantan Barat beserta jajaran di Ruang Kerja Gubernur Kalbar, Senin (27/5/2024).

 

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kepala LKBN Antara Biro Kalimantan Barat, Helti Marini Sipayung. 

 

“Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkenalkan kepada Pj Gubernur Kalbar lebih jauh mengenai Media Antara, tugas dan fungsi yang dilaksanakan. Mulai dari komunikasi, bersinergi dan menjalin kerjasama yang baik melalui pemberitaan”, ucap Helti.

 

LKBN ANTARA sendiri merupakan Kantor Berita milik negara dan memiliki jaringan yang luas, baik dalam maupun luar negeri dan pelanggan dari seluruh Indonesia. Yang mana saat ini media ANTARA Biro Kalimantan Barat berkantor di Jalan Johar  Pontianak. 

 

Dalam audiensi tersebut, Pj. Gubernur Harisson  menyambut  baik maksud dan tujuan kedatangan tim media yang bernaung dibawah Kementerian BUMN tersebut. 

 

Orang nomor satu di Kalimantan Barat ini menyampaikan bahwa media pers merupakan mitra kerja pemerintah agar dapat terus menyajikan berita-berita yang informatif, edukatif, menginspirasi, serta berkontribusi dalam menyampaikan informasi yang bersifat membangun kepada masyarakat. 

 

“Saya berharap, Media ANTARA Kalbar dapat menjalankan perannya dengan baik, bekerjasama dan meningkatkan kualitas dan profesionalitas, mampu menyajikan informasi yang informatif, inspiratif dan edukatif bagi masyarakat", tutur Harisson.

 

tak hanya itu, sinergitas yang terbangun saat ini diharapkan dapat ditingkatkan dalam rangka percepatan pembangunan daerah melalui penyebaran informasi yang berkualitas dan positif.

 

“Terima kasih kepada Kepala LKBN ANTARA Biro Kalimantan Barat beserta jajaran atas pemberitaan yang dilakukan selama ini. Semoga kedepannya bisa menjadi semakin baik", pungkasnya. 

 

Turut hadir mendampingi Pj. Gubernur Kalbar pada audiensi tersebut, Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Plh. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Pejabat yang mewakili Kepala BKAD Prov Kalbar.(wnd)