hamburger-menu.png
next-button.png

BUNDA PAUD BERBAGI TALI ASIH KEPADA ANAK-ANAK

Monday, 8 April 2024

admin-kalbarprov

PONTIANAK - Masih dalam rangkaian agenda aksi sosial hari ini  Penjabat (Pj) Ketua Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Barat, Ny. Windy Prihastari Harisson, S.STP., M.Si., selaku Bunda PAUD Provinsi Kalbar berbagi tali asih atau kado ceria kepada 20 anak Usia Dini, di  Posyandu Anggrek di Kelurahan Siantan Hilir, Kecamatan Pontianak Utara, Senin (8/4/2024).

 

Windy berharap dalam mewujudkan generasi yang berkualitas, dimana anak-anak PAUD tersebut  harus mendapatkan pendidikan usia dini yang tepat dan terarah.

 

"Sehingga nantinya mereka mempunyai bekal yang bisa mereka dapatkan untuk ke tahap pembelajaran berikutnya dan menjadi tentunya generasi emas tahun 2045," harap Bunda PAUD Kalbar.

 

Dirinya mengajak seluruh stakeholder untuk mempersiapkan SDM yang berkualitas demi mewujudkan Kalbar yang lebih maju.

 

"Baik itu para pengajarnya maupun anak-anaknya. Kita bersama-sama mempersiapkan tentunya untuk Kalimantan Barat yang lebih maju," tutupnya.

 

Tak hanya sekedar memberikan tali asih, Bunda PAUD Windy juga tampak bermain dan berbincang bersama anak-anak PAUD serta memotivasi agar anak-anak tersebut lebih giat untuk belajar.

 

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh anak-anak PAUD dan para orang tua. Mereka merasa senang dan termotivasi dengan kehadiran Bunda PAUD Kalbar.

 

"Kami sangat senang dengan kedatangan Bunda PAUD. Semoga dengan tali asih dan motivasi yang diberikan, anak-anak kami dapat lebih semangat belajar dan meraih cita-cita mereka," ujar salah satu orang tua.(wnd)

 


Oleh: (Harits Rachmanto, S.STP)