hamburger-menu.png
next-button.png

Diskominfo Kalbar Adakan Dialog Interaktif : Meningkatkan Keterbukaan Informasi di Wilayah Perbatasan Kalimantan Barat

Tuesday, 1 October 2024

andar

PONTIANAK – Dalam upaya memonitor opini dan aspirasi publik sekaligus menyebarluaskan informasi kepada masyarakat, Bidang Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan dialog interaktif dalam program Sapa Kalbar yang disiarkan oleh Kompas TV Pontianak. Tema yang diangkat dalam dialog ini adalah “Keterbukaan Informasi di Wilayah Perbatasan Kalimantan Barat.”

Acara ini menghadirkan dua narasumber, yakni Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Sefpri Kurniadi, S.STP, dan Ketua Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Barat, Lufti Faurusal Hasan.

Melalui dialog ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami pentingnya keterbukaan informasi, khususnya di wilayah perbatasan yang memiliki tantangan tersendiri dalam hal akses dan distribusi informasi. Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat dalam mengelola informasi publik secara transparan.

Kegiatan yang di adakan di stasiun kompas TV Pontianak jalan Hos Cokroaminoto Lantai tiga, juga di hadiri Kepala Bidang Informasi Publik Diskominfo Prov. Kalbar Uslan,S.Sos.,MM, bersama Sekretaris Badan Perbatasan Daerah Prov Kalbar Uray Nurbaini,SE.,MM.