Gubernur Hadiri Rakor Pengamanan Nataru 2022

Image

PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., dengan didampingi Kapolda Kalbar, Irjen Pol. Dr. Sigid Tri Hardjianto, S.H., M.Si., dan Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., serta stakeholders yang terkait menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektor dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 di Ruang Graha Khatulistiwa Polda Kalbar, Jl. Ahmad Yani Pontianak, Jumat (26/11/2021).

Rapat Koordinasi yang membahas antisipasi guna mencegah terjadinya virus corona menjelang libur natal dan tahun baru, maka dari itu dengan menguatkan posko pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) ini dipimpin oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, melalui virtual yang diikuti Polda di seluruh Indonesia. Rakor virtual ini juga diikuti oleh lintas sektoral tingkat menteri antara lain Menko PMK, Mendagri, Menhub, Menteri PUPR, Menkes, Menag, Panglima TNI, KSP, dan Kepala BKKBN.

Salah satu hal yang dibahas dalam rakor ini yaitu masyarakat yang hendak mudik diwajibkan untuk memperlihatkan surat keterangan identitas, sertifikat vaksin dosis kedua, dan hasil negatif tes swab, dalam rangka pengendalian Covid-19. (wnd/ted)


Oleh: (Novi Muharrami,S.S)

 

 

Share this Post: