Gubernur Kalbar Berikan Motivasi Kepada 14 Finalis Puteri Indonesia Perwakilan Kalimantan Barat

Image

PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., menerima audiensi Yayasan Puteri Indonesia dengan didampingi 14 Finalis Puteri Indonesia asal Kalimantan Barat di Ruang Kerja Gubernur Kalimantan Barat, Kamis (16/12/2021).

Usai beraudiensi, Senior Corporate Comunication PT. Mustika Ratu Tbk., Mega Angkasa, M.M., menjelaskan maksud diadakan pertemuan tersebut yakni dalam rangka memperkenalkan 14 Finalis Puteri Indonesia Kalimantan Barat Tahun 2022. 

"Kami sangat senang karena Gubernur Kalbar menyambut dengan hangat serta memberi masukan tentang potensi yang dimiliki Kalbar dan destinasi wisata yang harus dipromosikan. Seluruh finalis juga menyatakan siap untuk turut serta dalam mempromosikan potensi Kalbar. Selain itu, kami  juga berharap Puteri Indonesia terpilih mendapat dukungan dari Pemprov Kalbar. Sebagai bentuk bukti dukungan, Gubernur Kalbar bersedia membuat video profil Puteri Indonesia Kalbar Tahun 2022," kata Mega Angkasa.

Malam Final Puteri Indonesia Kalimantan Barat akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 17 Desember 2021 di IBIS Hotel Pontianak. 

"Ada yang berbeda dengan Pemilihan Puteri Indonesia kali ini. Selain 33 peserta, akan ada 6 finalis berdasarkan hasil voting masyarakat. Kami mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Kalbar untuk dapat memberikan vote kepada 1 dari 14 Puteri Indonesia Kalbar. Sehingga ada peluang dan kesempatan finalis asal Kalbar mendapatkan 2 kategori saat berkompetisi di Jakarta, yakni sebagai Puteri Indonesia dan Puteri Indonesia Favorit," tutup Senior Corporate Comunication PT. Mustika Ratu Tbk.


Oleh: (Novi Muharrami,S.S)

 

 

Share this Post: