Gubernur Kalbar Terima Tim Korsupgah KPK RI

Image

PONTIANAK - Tim Koordinasi Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI wilayah kerja Kalimantan Barat, melakukan pertemuan terbatas dengan Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum, di Ruang Praja I, Kantor Gubernur Kalbar, Selasa (8/6/2021). Kunjungan kerja tim dimaksudkan memberikan pandangan kepada pelaksana di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk melaksanakan tugas dan fungsinya dengan efisien dan meniadakan terjadinya kebocoran anggaran.

Tim Korsupgah juga menyampaikan bahwa saat ini lembaganya, KPK sedang menjadi tranding topik tanah air, untuk itu tim menegaskan akan memberikan perhatian penuh terhadap pengawasan dan pencegahan korupsi di Kalimantan Barat. Hal senada disampaikan Gubernur Kalbar, ungkapan terima kasih atas kesempatan kunjungan kerja ini dan keinginannya agar terjalin sinergi yang solid terhadap pengawasan, pencegahan dan pembinaan kepada aparatur sipil di lingkungannya.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Tim Admin MPC Inspektorat Provinsi Kalbar, Direktur Bank Kalbar, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kalbar, Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalbar, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kalbar, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kalbar, Kepala Satpol PP, dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Hadir juga perwakilan dari Bappeda Provinsi Kalbar, Biro Hukum, dan Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Kalbar.

 


Oleh: (Novi Muharrami, S.S)

 

 

Share this Post: