hamburger-menu.png
next-button.png

HARISSON HARAP HDCI PONTIANAK BERPERAN AKTIF GAUNGKAN SPORT TOURISM DI KALBAR

Saturday, 5 October 2024

adpim@kalbarprov.go.id

HARISSON HARAP HDCI PONTIANAK BERPERAN AKTIF GAUNGKAN SPORT TOURISM DI KALBAR

 

KUBU RAYA - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., memberikan sambutan dalam agenda Pelantikan Pengurus Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pontianak Periode 2024-2027 di Hotel Alimoer Kubu Raya, Sabtu (5/10/2024).

 

Organisasi HDCI Pontianak merupakan wadah berkumpulnya para pecinta motor motor Harley Davidson sebagai ajang komunikasi dan silahturahmi bagi anggota dan merupakan wadah yang terbuka bagi para member untuk menyalurkan hobi, networking serta mengembangkan diri. 

 

"Semoga dengan keberadaan organisasi HDCI ini, dapat membawa manfaat yang jauh lebih besar dan penuh makna bagi para anggota maupun masyarakat luas, sebagaimana tujuan terbentuknya organisasi HDCI," ucap Harisson.

 

Dirinya berharap HDCI Pontianak dapat bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalbar dalam meningkatkan program Sport Tourism.

 

"Jadi HDCI maupun club-club motor lainnya bisa membawa wisatawan yang hobi bermotor bisa datang ke Kalbar untuk mengunjungi serta mempromosikan destinasi wisata Kalbar," harapnya.

 

Harisson kembali berharap para wisatawan yang datang ke Kalbar tak hanya dari Indonesia, namun juga dari luar negeri.

 

"Saya harapkan juga mereka ini club motor mendunia, terutama HDCI, mereka diharapkan dapat membawa wisatawan club-club motor dari mancanegara berkunjung ke Kalbar dalam rangka meningkatkan program Sport Tourism kita," harapnya lagi.

 

Selain itu, Pj. Gubernur menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran Pengurus HDCI Pontianak yang baru saja dilantik.

 

"Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah dipercaya serta diberi amanah menjadi Ketua Umum maupun jajaran pengurus Harley Davidson Club Indonesia Pontianak, semoga saudara dapat mengabdi serta menciptakan program strategis dalam kepengurusan," tutup Harisson.

Diketahui bahwa organisasi HDCI Pontianak resmi dinahkodai, David M. Siahaan, S.E., M.H., masa Bhakti 2024-2027. (Wnd/irm)