hamburger-menu.png
next-button.png

HARISSON TERIMA KUNJUNGAN PERDANA KEPALA BKKBN KALBAR YANG BARU

Tuesday, 17 September 2024

adpim@kalbarprov.go.id

HARISSON TERIMA KUNJUNGAN PERDANA KEPALA BKKBN KALBAR YANG BARU

 

PONTIANAK - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., menyambut kedatangan Kepala Kantor Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalimantan Barat yang baru, dr. Viktor Palimbong, M.K.M., beserta jajarannya di Ruang Kerja Gubernur Kantor Gubernur Kalbar, Selasa (17/9/2024).

 

Viktor Palimbong resmi menjabat sebagai Kepala BKKBN Kalbar menggantikan Pintauli Siregar, usai diambil sumpahnya oleh Kepala BKKBN RI pada hari Jum'at tanggal 6 September 2024 yang lalu.

 

Dalam kesempatan tersebut, Harisson mengucapkan selamat datang di Provinsi Kalimantan Barat, dan berharap mitra kerjanya yang baru tersebut mampu menjalankan amanah yang telah diberikan.

 

"Selamat datang bapak Viktor di Kalbar, semoga amanah yang diberikan ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Terus lanjutkan sinergitas antara Pemerintah Provinsi Kalbar dengan BKKBN Kalbar bagi masyarakat Kalbar," ucap Harisson.

 

Sebelum diberikan amanah memimpin BKKBN Perwakilan Provinsi Kalbar, Victor Palimbong menjabat sebagai Kepala Biro Umum dan Hubungan Masyarakat BKKBN Pusat.

Setelah mendapatkan amanah baru sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalbar, sejumlah strategi pun telah dipersiapkan Victor dalam menjalankan amanah tersebut. Terutama pembangunan kependudukan dan keluarga menjadi target utama Victor dalam kerangka pembangunan nasional yang berkelanjutan. (Wnd/irm)