hamburger-menu.png
next-button.png

KPID KALBAR LAKUKAN AUDIENSI DENGAN PEMPROV KALBAR.

Monday, 22 July 2024

adpim@kalbarprov.go.id

KPID KALBAR LAKUKAN AUDIENSI DENGAN PEMPROV KALBAR.

 

PONTIANAK – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalimantan Barat melakukan audiensi dengan Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat Mohammad Bari, S.Sos., M.Si., yang pada saat itu didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Kalbar Samuel, S.E., dalam rangka memaparkan Laporan Kinerja KPID Kalbar Tahun 2023 kepada Pj. Sekda Kalbar.

 bertempat di Ruang Kerja Sekda Kalbar, Senin (23/07/2024). 

 

Ketua KPID Kalbar  M. Y. I. Deddy Malik, ST.,  mengungkapkan, koordinasi dan kolaborasi yang terjalin dengan berbagai pihak termasuk Kominfo Kalbar telah mendukung berjalannya program kerja KPID Kalbar.

 

“Kami bersyukur sejauh ini koordinasi dengan Diskominfo Kalbar yang sampai saat ini menjadi mitra sekaligus pendamping kami berjalan baik sehingga proses Diseminasi Informasi dapat berjalan dengan lancar,” kata Deddy Malik.

 

Selain laporan kinerja, Deddy juga memaparkan terkait program kerja KPID Kalbar yang telah terlaksana di Tahun 2024. 

 

"Sepanjang awal Tahun 2024, KPID Kalbar telah telah banyak melakukan pekerjaan, terutama yang berkaitan dengan pengawasan siaran, Sosialisasi Siaran kepada lembaga penyiaran, serta Monitoring Siaran. Dan kedepannya kami juga mengharapkan agar KPID juga mampu meningkatkan kerjasama bersama Pemprov Kalbar," papar Deddy.

 

Menyambung dengan apa yang disampaikan Ketua KPID Kalbar, Sekda M. Bari atas nama Pemerintah Daerah mengungkapkan akan tetap menjalin dan menjaga kerjasama baik dengan seluruh Stakeholder yang menjadi mitra strategis Pemprov, tidak terkecuali dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah.

“Ssangat mengapresiasi atas kinerja KPID yang telah dilaksanakan, dan saya berharap bisa ditingkatkan lagi terutama berkaitan dengan pengawasan siaran. Saya berharap setiap agenda KPID Kalbar dapat berjalan beriringan  dengan Program Prioritas Pemprov Kalbar sehingga dapat mendorong percepatan pembangunan di Kalimantan Barat,” kata Pj Sekda Kalbar.(rifa/Sri)