hamburger-menu.png
next-button.png

KUA-PPAS Tahun Anggaran 2025 Disampaikan Pj Sekda Kalbar Di Dalam Paripurna

Wednesday, 10 July 2024

dprdkalbar.tu


DPRD Prov. Kalbar menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Penjelasan Gubernur Kalbar Terhadap Rancangan KUA-PPAS TA 2025 pada hari Selasa, 9 Juli 2024 di ruang Balairung Sari Kantor DPRD Prov. Kalbar.

DPRD Provinsi Kalimantan Barat menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Penjelasan Gubernur Kalimantan Barat Terhadap Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2025 pada hari Selasa, 9 Juli 2024 di ruang Balairung Sari Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Barat.

Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat, M. Kebing L, memimpin Rapat Paripurna kali ini. Sementara itu Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Mohammad Bari, S.Sos., M.Si., menyampaikan Pengantar Rancangan KUA-PPAS Provinsi Kalimantan Barat Tahun Anggaran 2025 mewakili Pj. Gubernur Kalimantan Barat.

Di dalam rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2025 tersebut tersaji informasi mengenai capaian kinerja, sasaran dan plafon anggaran sementara APBD, yang mencakup Kondisi ekonomi makro daerah, Asumsi dalam penyusunan APBD, Kebijakan pendapatan, belanja dan pembiayaan daerah, serta Rencana pendapatan, belanja dan pembiayaan daerah. Naskah KUA-PPAS tersebut selanjutnya akan diteruskan ke Badan Anggaran DPRD Provinsi Kalimantan Barat untuk dibahas lebih lanjut.