hamburger-menu.png
next-button.png

Kunjungi Pasar Mawar Pontianak, Presiden Jokowi Sampaikan Permohonan Maaf

Tuesday, 24 September 2024

andar

PONTIANAK – Kurang dari sebulan memasuki masa purna tugas, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengunjungi Pasar Mawar Pontianak, pada Selasa (24/9/2024) pagi.  Pada Kunjungan kali ini, Jokowi didampingin oleh Menteri BUMN, Erick Thohir dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Bahlil Lahadalia. Sesampainya di Pasar Mawar, Jokowi disambut ratusan masyarakat yang sudah menunggu kedatangannya. 
Memasuki Pasar Mawar, Jokowi berbincang bersama para pedagang sambil memantau harga bahan pokok yang ada di pasar Mawar Pontianak, “Saya melihat harga bawang merah dari 30 ribu menjadi 26 ribu, kemudian bawang putih juga 34 ribu, sehingga harganya stabil dan baik,” ujarnya.  
Dihadapan para pedagang juga, ia menyampaikan, jika sebulan lagi memasuki purna tugas, dan menyampaikan permohonan maaf jika selama 10 tahun memimpin ada hal yang kurang berkenan. 
“Saya mohon maaf kepada bapak ibu sekalian, apabila selama memimpin selama 10 tahun ini ada hal yang kurang berkenan, ada kekhilafan, ada kekurangan, mohon maaf sebesar-besarnya,” ucapnya.