hamburger-menu.png
next-button.png

M. BARI HADIRI PROSESI PEMAKAMAN MANTAN SEKDA M.ZEET H. ASSOVIE

Monday, 6 May 2024

admin-kalbarprov

PONTIANAK - Tepat pukul 07.30 wib, pesawat yang membawa jenazah Mantan Sekda Provinsi Kalbar, M.Zeet Hamdy Assovie tiba di Bandara Supadio (6/5/2023).

 

Mewakili Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Pj. Sekda M Bari, S.Sos.,M.Si., bersama istri D. Evy Masfiaty, turut menyambut kedatangan mantan pejabat tinggi madya tersebut. Jenazahpun segera dibawa ke kediamannya untuk disholatkan dan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Sungai Bangkong Pontianak. 

 

M. Barii mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak H.M.Zeet Hamdy Assovie, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2010-2018.

 

Bapak M.Zeet, sapaan akrab Almarhum, selama hidupnya adalah sosok yang ceria, disiplin, dan berdedikasi tinggi, selalu bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. 

 

Beliau adalah sosok PNS yang selalu mendedikasikan hidupnya untuk kemajuan Kalimantan Barat.  Seorang Pimpinan Tinggi Madya di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat pada masanya, yang selalu memberikan inspirasi dan semangat kepada seluruh ASN untuk bekerja dengan baik dan berprestasi. 

 

“Sungguh, dengan wafatnya beliau, kita  telah kehilangan salah satu sosok pemimpin terbaik bahkan sahabat yang kerap menjadi inspirasi bagi Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Barat. Semoga istri dan anak anak, serta seluruh keluarga yang ditinggalkan senantiasa sabar, tabah serta tawakal kepada Allah dalam menerima ini semua. Termasuk juga amal kebaikan dan ibadahnya juga dicatat sebagai pahala, serta diampunkan segala khilaf dan dosa semasa hidupnya. Dari kami, dari seluruh jajaran dan staf kami juga turut menyampaikan permohonan maaf jika selama bergaul terdapat kesalahan dan kekhilafan kepada beliau. Semoga Allah mencatat akhir hayat almarhum ini sebagai akhir hayat yang baik, Khusnul Khotimah”, tuturnya. 

 

Dengan memohon ridho Allah SWT, dirinya mengajak semua untuk mengikhlaskan kepergian almarhum, agar perjalanannya dalam menghadap Allah SWT menjadi lancar dan dimudahkan. 

 

“Selamat jalan Bapak H.M.Zeet Hamdy Assovie....terima kasih atas segala pengabdian kepada negara, terima kasih atas berbagai pengalaman yang dapat menjadi inspirasi bagi kami semua, ungkap Pj Sekda M Bari”, tutupnya.(Adpim)

 


Oleh: (Harits Rachmanto, S.STP)