hamburger-menu.png
next-button.png

PEMPROV KALBAR SAMBUT BAIK AJANG PENGANUGERAHAN INCLUSIVE EDUCATION AWARD

Thursday, 16 May 2024

admin-kalbarprov

PONTIANAK – Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menyambut baik penlenggaraan Penganugerahan Inclusive Education Yang di laksanakan oleh Dewan Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat.

Penganugerahan Inclusive Education Award 2024 diberikan kepada Pemerintah Kabupaten / Kota, Satuan Pendidikan dan Guru se Kalimantan Barat.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat ( Asisten 1 ) Setda Prov Kalbar Dra. Linda Purnama M.Si menyambut baik penyelenggaraan Penganugerahan Inclusive Education Award.

“ Atas Nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Saya menyambut baik dan mendukung kegiatan yang akan di laksanakan pada tahun 2024 ini. Semogga semua bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapkan kita bersama,” ujar Linda Purnama ketika menerima audiensi Ketua Dewan Pendidikan Kalimantan Barat, Dr. M. Ali Daut, M. Psi beserta tim kerja di ruang rapat Asisten 1, kamis (16/5/2024).

Ketua Dewan Pendidikan Kalimantan Barat, Dr. M. Ali Daut, M.Psi dalam paparan mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Dewan Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat tahun 2024, serta ucapan terima kasih yang setinggi-tinginya disampaikan.

“ Kepada Gubernur Kalbar, DPRD Prov Kalbar, dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov Kalbar, sertasemua pihak yang berperan aktif bersama Dewan pendidikan Kami sampaikan penghargaan dan terima kasih atas dukungan terhadap Dewan Pendidikan Prov Kalbar dalam setiap kegiatan,” tutur Dr. M. Ali Daut, M.Psi.

Oleh: (Rinto, S.Sos)