hamburger-menu.png
next-button.png

PERKUAT SINERGI KOMPONEN BANGSA, PJ GUBERNUR TERIMA KUNJUNGAN BPW-KKSS

Monday, 30 September 2024

adpim@kalbarprov.go.id

PERKUAT SINERGI KOMPONEN BANGSA, PJ GUBERNUR TERIMA KUNJUNGAN BPW-KKSS

 

PONTIANAK - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat dr Harisson, M.Kes., menerima audiensi dari Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kalimantan Barat (BPW-KKSS Kalbar) di Ruang Kerja Gubernur Kalbar, Senin (30/9/2024).

 

Pertemuan ini merupakan salah satu upaya untuk membangun hubungan baik serta sinergi bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang salah satunya guna menjaga kerukunan antar sesama.

 

Selanjutnya Ketua BPW-KKSS yang dikomandoi oleh H. Burhan menyampaikan maksud dari pertemuan itu mohon arahan dari Bapak Pj Gubernur dalam menentukan waktu pelantikan kepengurusan BPW-KKSS periode yang baru.

 

"Jadi maksud dan salah satu tujuan kami bertemu Bapak Pj Gubernur Kalbar Harrison memohon arahan dari beliau untuk pelaksanaan acara pelantikan kepengurusan yang baru," kata H. Burhan.

 

Selain itu, Burhan juga mengharapkan dukungan agar program-program perkumpulan para perantau dari Sulawesi Selatan ini semakin meningkat.

 

"Kami harapkan Bapak Pj Gubernur bisa selalu memberikan kontribusi serta mendukung upaya KKKSS dalam setiap program kerjanya agar bisa selaras dengan program pemerintah dalam hal membantu memberikan pemikiran dalam upaya membangun Kalbar," ujarnya.

 

Menanggapi hal tersebut, Pj Gubernur Kalbar dr Harisson memastikan dirinya untuk hadir dan menyatakan kesiapan untuk mengukuhkan secara langsung kepengurusan BPW-KKSS yang baru.

"Yang jelas saya selalu siap mendukung serta akan hadir pada acara tersebut selama tidak ada panggilan dari Kemendagri. Kemudian, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat mengucapkan banyak terima kasih kepada KKSS yang telah mendukung serta berkontribusi terhadap Pemerintah dalam membangun Kalbar," timpalnya. (Rfa/irm)