hamburger-menu.png
next-button.png

PJ GUBENUR HARISSON LEPAS RATUSAN PESERTA HARRIS PONTIANAK RUN FEST 5K TAHUN 2024

Sunday, 26 May 2024

adpim@kalbarprov.go.id

PJ GUBENUR HARISSON LEPAS RATUSAN PESERTA HARRIS PONTIANAK RUN FEST 5K TAHUN 2024

 

PONTIANAK - Acara yang dinanti-nantikan pecinta lari Pontianak, berhasil menarik perhatian besar dari masyarakat dengan tiket habis terjual dalam waktu singkat, juga mencatat prestasi menakjubkan dalam sejarah dunia lari Pontianak dalam event Harris Pontianak Run Fest 2024.

 

Tak ketinggalan, Penjabat (Pj) dr. Harisson, M.Kes., melepas peserta Harris Pontianak Run Fest 5K Tahun 2024 tersebut  yang diikuti ratusan masyarakat dari berbagai kalangan bertempat di Halaman Hotel Harris Pontianak Sabtu (26/5/2024).

 

Tepat Pukul 05.45 Wib, Pj. Gubernur Kalimantan Kalbar didampingi Pj. Ketua TP PKK Provinsi Kalbar yang juga merupakan Kepala Dinas Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat Windy Prihastari, S.STP., M.Si., melepas peserta yang mengikuti Fun Fest 5K ditandai dengan pengibaran bendera.

 

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Harisson mengajak seluruh masyarakat untuk tetap berolahraga dan bergembira sehingga hidup kita tetap terus sehat.

 

"Jadi pada hari ini saya berterima kasih kepada jajaran Hotel Harris yang telah menyelenggarakan acara ini, dan mudah-mudahan acara ini dapat terus berlanjut sehingga hidup kita tetap bugar dan sehat," kata Pj. Gubernur Harisson.

 

Selain itu,  menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk senantiasa mendorong keluarga agar menggalakkan gemar berolahraga. 

 

“Karena untuk mendapatkan badan yang sehat dan tubuh yang kuat harus dimulai sejak dini,” imbuhnya.

 

Harris Run Fest 2024 merupakan hasil kolaborasi antara Harris Pontianak dan URC, komunitas lari yang terkenal dengan event-event besar seperti Pontianak Running Festival. Acara ini menawarkan pengalaman lari menarik dengan satu kategori utama, yaitu lomba lari sepanjang 5 kilometer.

 

Dengan total hadiah sebesar Rp 18,5 juta rupiah, peserta berkesempatan meraih podium 1 hingga 5, baik untuk kategori putra maupun putri, mempromosikan kesetaraan gender dalam olahraga.(rfa)