hamburger-menu.png
next-button.png

PJ GUBERNUR HARISSIN TERIMA ORGANDA KALBAR

Tuesday, 2 July 2024

adpim@kalbarprov.go.id

PJ GUBERNUR HARISSIN TERIMA ORGANDA KALBAR

 

PONTIANAK - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., beraudiensi bersama Plh. Ketua Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Angkutan Darat (Organda) Provinsi Kalbar, Agus Kurnadi beserta jajarannya di Ruang Kerja Gubernur Kantor Gubernur Kalbar, Selasa (2/7/2024).

 

Plh. Ketua DPD Organda dalam kesempatan mengundang secara langsung Bapak Pj. Gubernur untuk dapat membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX DPD Organda Provinsi Kalbar.

 

"Dalam rangka mengadakan Musda, kami ingin bapak Gubernur hadir sekaligus membuka agenda tersebut pada tanggal 9 Juli 2024 di Hotel Borneo Pontianak," kata Agus.

 

Tak hanya itu, dalam audiensi tersebut, Agus menyampaikan beberapa permasalahan atau kendala yang ada di Organda seperti pajak dan keur (uji berkendala kendaraan bermotor).

 

"Hal ini terkendala dari Pemerintah Pusat dan sedang kita bahas. Mudah-mudahan kendala ini dapat kita selesaikan, sehingga tidak ada lagi kendala di Organda," ujarnya.

 

Sementara Pj. Gubernur mengatakan untuk kendala di Organda perlu dikoordinasikan bersama Perangkat Daerah terkait.

"Organda harus berkoordinasi bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kalbar dalam menyelesaikan permasalahan (solusi) agar kedepannya tidak ada lagi kendala yang dihadapi Organda," tutup Harisson. (Wnd)