hamburger-menu.png
next-button.png

PJ GUBERNUR HARISSON KUNJUNGI KABUPATEN KAPUAS HULU

Wednesday, 11 October 2023

admin-kalbarprov

KAPUAS HULU - Tiba di Bandara Supadio, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat dr. Harisson, M.Kes., didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat Ny. Windy Prihastari, S.STP., M.Si., serta beberapa Kepala Instansi vertikal menyambut kedatangan Anggota Komisi V DPR RI di VIP Bandara Supadio Kubu Raya, (11/10/2023).

 

Dalam kunjungan kerjanya ke- Kalimantan Barat Anggota Komisi V DPR RI bersama seluruh jajarannya diagendakan melaksanakan Reses Komisi V DPR RI Ke- Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka Peninjauan Kesiapan Infrastruktur dan Transportasi. Reses Masa Persidangan I 2023 - 2024 dari tanggal 11-15 Oktober 2023.

 

Pj Gubernur beserta Anggota Komisi V DPR RI bersama rombongan kemudian bertolak ke Kab. Kapuas Hulu untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten paling timur di Kalimantan Barat tersebut.

 

Tiba di bandara Pangsuma, Pj. Gubernur Harisson bersama disambut oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H., dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyu Hidayat, ST., beserta jajaran bersama Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus, S.Sos., M.Si., yang sudah terlebih dahulu tiba di bumi uncak tersebut.

 

Setibanya di Bandara Pangsuma Putussibau, Rombongan bergerak menuju Pendopo Bupati Kapuas Hulu untuk mengikuti agenda Pertemuan Tim Kunjungan Kerja Reses Komisi V DPR RI dengan Bupati Kapuas Hulu beserta SKPD membahas pembangunan infrastruktur dan transportasi di Kapuas Hulu.

 

Adapun kunjungan kerja Pj. Gubernur Harisson di wilayah yang terkenal dengan ikan arwana pada hari ini antara lain berkunjung ke Posyandu Kemuning KODIM 1206 PSB untuk memberikan makanan tambahan serta Penyuluhan gizi bagi masyarakat di wilayah tersebut serta melakukan ramah tamah bersama Pemkab Kapuas Hulu dan tokoh masyarakat pada malam harinya.

 

Untuk diketahui, Anggota Komisi V DPR RI yang mengikuti agenda reses tersebut diantaranya Lasarus, S.Sos., M.Si. dari FPDIP selaku Ketua TIM, Roberth Roue dari FP/NASDEM / sebagai Wakil Ketua KOM-V, Ir. Effendi Sianipar dari PDIP Anggota, DR. H. Ali Mufthi, S.AG., M.Si., Anggota, Ir. Sumail Abdullah dari FP/Gerindra Anggota, Drs. Fadholi, M.IKom dari FP/Nasdem Anggota, H. Syarif Abdullah Alkadrie, S.H., M.H. FP/Nasdem Anggota, H. An'im Falahudin Mahrus dari FP/PKB Anggota, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, M.M. dari FP/PKB Anggota, H. Suryadi Jaya Purnama, S.T. dari FP/PKS Anggota, Athari Ghauti Ardi dari FPAN Anggota, H. Boyman Harun, S.HFPAN/ Anggota, Mesakh Marim, SKM FP/PAN Anggota.(irf)

 


Oleh: (Nizar Prima Ramadan, S.STP)