hamburger-menu.png
next-button.png

PJ GUBERNUR HARISSON LAKUKAN LAWATAN KE DI KAB. KETAPANG

Tuesday, 24 October 2023

admin-kalbarprov

KETAPANG - Tiba di Kota Ale-Ale, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat dr. Harisson, M.Kes., didampingi Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat Ny. Windy Prihastari, S.STP., M.Si., beserta rombongan disambut hangat Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E., M.Si., dan jajaran Forkopimda beserta Panitia Napak Tilas di Bandara Rahadi Oesman Kabupaten Ketapang, Selasa (24/10/2023).

 

Dalam kunjungan kerja pertamanya sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar selama tiga hari ke depan hingga Kamis (26/10/2023) di Kabupaten Ketapang tersebut adalah dalam rangka menghadiri acara Napak Tilas Kabupaten Ketapang Tahun 2023 dan juga beberapa agenda lainnya.

 

Agenda kunjungan kerja Pj. Gubernur Kalimantan Barat Harisson, akan dimulai pada besok (25/10/23) dengan berziarah ke makam Panglima Tentemak. Selanjutnya peresmian monumen Kota Juang di Kecamatan Timbang Titi, dan meresmikan tempat wisata baru yang bernama Bukit Menanti.

 

Pada malam harinya Pj. Gubernur Harisson rencananya akan menghadiri silaturahmi bersama masyarakat Tumbang Titi dengan beberapa rangkaian acara dari hiburan rakyat hingga penyerahan Surat Keputusan terkait penetapan Kota Juang.

 

Di hari terakhir kunjungan kerjanya, Harisson akan akan mengunjungi beberapa Sekolah, peninjauan Pasar, serta peninjauan Posyandu dalam rangka Sosialisasi penurunan Stunting di Kabupaten terluas di Kalbar tersebut.(wnd)

 

 


Oleh: (Nizar Prima Ramadan, S.STP)