hamburger-menu.png
next-button.png

PJ GUBERNUR HARISSON SAMBUT HANGAT DANLANTAMAL XII PONTIANAK YANG BARU

Thursday, 2 May 2024

admin-kalbarprov

PONTIANAK - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat dr, Harisson, M.Kes., menyambut hangat silaturahmi Komandan Pangkalan Utama TNI angkatan Laut XII (Danlantamal XII) Pontianak Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, SE.,M.Si., M.Tr. Opsla., beserta jajaran di Ruang Kerja Gubernur Kalbar, Kamis (1/5/2024).

 

Kunjungan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut itu dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan Pemprov Kalbar.

 

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Harisson mengucapkan Selamat datang kepada Danlantamal XII Pontianak di Provinsi Kalbar. 

 

“Soliditas dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik, Saya berharap dapat terus semakin baik lagi kedepannya dan terus bersinergi dalam melaksanakan tugas di Provinsi Kalbar,” ujar Gubernur Harisson.

 

Danlantamal XII Pontianak juga mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan. 

 

“Lantamal Pontianak siap menjaga sinergitas dan soliditas yang terjalin selama ini, dan siap bersinergi untuk menjaga stabilitas ketahanan dan keamanan Wilayah Provinsi Kalbar," ungkap Danlantamal.

 

Diakhir pertemuan itu, Pj Gubernur Kalbar dan Danlantamal XII Pontianak saling bertukar cinderamata sebagai bentuk harmonisasi antar dua instansi tersebut.(rfa)

 


Oleh: (Harits Rachmanto, S.STP)