hamburger-menu.png
next-button.png

PJ GUBERNUR HARISSON TERIMA KUNJUNGAN KETUA KDEKS BANTEN

Friday, 17 May 2024

adpim@kalbarprov.go.id

PJ GUBERNUR HARISSON TERIMA KUNJUNGAN KETUA KDEKS BANTEN

 

PONTIANAK - Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes. didampingi beberapa Kepala Perangkat Daerah terkait dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar dan Kepala Instansi Vertikal menerima audiensi dari Ketua Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Banten, Dr. Hj. Siti Marifah dan jajaran diruang Kerja Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Jum'at (17/5/2024).

 

"Selamat datang di Kalimantan Barat Bu, saya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Saya optimis untuk pengembangan KDEKS di Provinsi Kalimantan Barat," ucap pria yang dikukuhkan sebagai Ketua Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah Provinsi Kalimantan Barat  yang disaksikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin beberapa waktu lalu.

 

Ditempat yang sama, Ketua Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Banten, Dr. Hj. Siti Marifah yang juga merupakan Putri Pertama Wakil Presiden K.H. Ma'ruf Amin menyampaikan bahwa aduensi hari ini dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas tentang program-program yang terkait dengan membangun ekosistem ekonomi syariah di Kalimantan Barat.

"Insya Allah juga dalam penataan dikawasan industri halal dan pariwisata halal dan untuk  kedepan nantinya banyak yang bisa disinergikan dalam sistem ekonomi syariah tersebut," ungkapnya. (Irf)