hamburger-menu.png
next-button.png

PJ GUBERNUR HARISSON TERIMA KUNJUNGAN PENGURUS FPK KALBAR YANG BARU

Monday, 30 September 2024

adpim@kalbarprov.go.id

PJ GUBERNUR HARISSON TERIMA KUNJUNGAN PENGURUS FPK KALBAR YANG BARU

 

PONTIIANAK - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat dr. Harisson, M.Kes., menerima audiensi dari Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Kalbar yang diketuai oleh H. Burhan bersama para anggotanya, di Ruang Kerja Gubernur Kalbar, Selasa (30/1/2024).

 

Dalam pertemuan tersebut, jajaran kepengurusan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi  Kalbar yang baru saja terpilih memperkenalkan diri kepada Pj. Gubernur Kalbar  dan berdiskusi bersama membahas sejumlah program-program FPK Kalbar kedepannya.

 

Forum Pembauran Kebangsaan merupakan suatu wadah informasi, komunikasi, konsultasi dan kerjasama antara warga masyarakat agar pembauran kebangsaan dapat tumbuh dan berkembang dilingkungan masyarakat melalui suku.

 

"Atas nama Pemerintah Provinsi Kalbar, kami menyambut baik dengan adanya audiensi ini, Insya Allah saya akan hadir dan mengukuhkan kepengurusan yang baru tersebut serta Pemprov Kalbar akan selalu mendukung program dari FPK dan tentunya kami juga memohon untuk diberikan masukan maupun saran terhadap pembangunan yang akan maupun sudah dilaksanakan di wilayah kita ini,” ujar Harisson.

 

Sementara itu, Ketua FPK H. Burhan menyebutkan, keberadaan Forum Pembauran Kebangsaan Provinsi Kalbar .  ini dalam rangka menunjang program Pembauran Kebangsaan untuk Kalbar. Yang mana sambungnya menjadi program utama atau program Pemerintah Provinsi Kalbar. 

“Untuk itu keberadaan forum dapat menjembatani hal itu untuk semua suku, agama dan ras yang ada di Kalbar,” imbuh Burhan.(Rifa/Sri)