hamburger-menu.png
next-button.png

PJ GUBERNUR KALBAR HADIRI PENGANTAR TUGAS KEPALA DIVISI KEIMIGRASIAN

Thursday, 19 October 2023

admin-kalbarprov

PONTIANAK - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes. didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat, Ny. Windy Prihastari menghadiri acara Pengantar tugas Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat (Kanwil Kemenkumham Kalbar) di Aula Kanwil Kemenkumham Kalbar, Kamis (19/10/2023).

Adapun Pengantar Tugas Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalbar yakni Tato Juliadin Hidayawan yang akan bertugas di Kanwil Kemenkumham Lampung sebagai Kepala Divisi Keimigrasian sedangkan yang akan bertugas sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kalbar yakni Arief Munandar.

Turut hadir pada Pengantar tugas Kepala Divisi Keimigrasian di Aula Kanwil Kemenkumham Kalbar yakni Forkopimda Provinsi Kalbar, Beberapa Kepala Daerah dan jajaran ASN dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar.

Didalam sambutan Tato Juliadin dirinya menyampaikan bahwa capai prestasi yang membanggakan yang telah diraih bukan karena capaian dirinya pribadi, tetapi saling dukung, saling bantu dan pencapaian yang sudah dilaksanakan itu hasilnya kita bersama. 

Pada kesempatan itu dirinya dan istri juga memohon untuk melanjutkan tugas-tugas mengemban keamanan baru bagi yang baru sebagai Kepala Divisi Kantor Wilayah Kementerian Dukung dan HAM di Lampung. 

"Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kebaikan bapak-ibu dukungan dalam melaksanakan tugas. Kinerja positif yang telah diraih selama ini di Divisi Keimigrasian dan pimpinan nanti akan dilanjutkan oleh Bapak Arief. Tetap memberikan support dan dukungan kawal Bapak Kapten Wilayah dalam hal melaksanakan tugas ini Kalimantan Barat", ucap Arief Munandar.

 


Oleh: (Nizar Prima Ramadan, S.STP)