hamburger-menu.png
next-button.png

PJ GUBERNUR KALBAR TERIMA KUNJUNGAN DOSEN IPDN KAMPUS KALBAR

Monday, 22 July 2024

adpim@kalbarprov.go.id

PJ GUBERNUR KALBAR TERIMA KUNJUNGAN DOSEN IPDN KAMPUS KALBAR

 

Pontianak - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., didampingi oleh beberapa Kepala Perangkat Daerah terkait, menerima audiensi dari Dosen IPDN Kampus Kalimantan Barat, Selvi Diana Meilinda, MPA.,di ruang Kerja Gubernur Kalimantan Barat pada hari Senin (22/7/2024).

 

Tujuan audiensi kali ini adalah untuk keperluan pengumpulan data dan penelitian komparasi kinerja Penjabat Kepala Daerah dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

Dosen IPDN Kampus Kalimantan Barat, Selvi Diana Meilinda, MPA., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Penjabat Gubernur Kalimantan Barat atas kesediaannya untuk menerima audiensi dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dalam wawancara.

 

"Saya sedang melaksanakan penelitian tentang perbedaan kinerja antara Kepala Daerah hasil Pilkada dengan Penjabat Kepala Daerah yang ditunjuk oleh Kementerian. Semua pertanyaan wawancara saya sudah dijawab tadi, dan ada beberapa indikator yang menjadi poin pertanyaan, termasuk terkait dengan Kepatuhan, inovasi daerah, dan cara meredam konflik jika ada penolakan terhadap program dari Bapak Gubernur atau Bapak PJ," jelas Selvi.

Audiensi antara PJ Gubernur Kalbar dan Dosen IPDN Kampus Kalbar berjalan dengan lancar dan produktif. Penelitian yang dilakukan oleh Dosen IPDN Kampus Kalbar diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk pengembangan tata kelola pemerintahan di Indonesia khususnya Kalimantan Barat.(irf/ica)