hamburger-menu.png
next-button.png

PJ GUBERNUR KALBAR TERIMA KUNJUNGAN ICMI KALBAR

Wednesday, 12 June 2024

adpim@kalbarprov.go.id

PJ GUBERNUR KALBAR TERIMA KUNJUNGAN ICMI KALBAR

 

PONTIANAK - Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes. menerima kunjungan dari Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kalimantan Barat di Ruang Kerja Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (12/6/2024).

 

"Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Penjabat Gubernur Kalimantan Barat telah menyempatkan waktunya untuk bisa bersilaturahmi," ucap Ketua ICMI Kalimantan Barat, Prof. Thamrin.

 

Dirinya menyampaikan bahwa pertemuan ini dalam rangka menyampaikan rencana akan melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) ICMI Kalimantan Barat yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus mendatang.

 

"Rencana pelaksanaan Muswil di awal Agustus yakni  tanggal 1 sampai 2 pada Tahun 2024 dan dilaksanakan di Gedung Konferensi Universitas Tanjungpura. Muswil ini selain juga pertemuan 5 Tahunan juga sekaligus akan memilih Ketua baru untuk ICMI  Wilayah Kalimantan Barat," jelasnya.

 

Tak hanya itu mantan rektor Universitas Tanjungpura ini juga mengungkapkan bahwa rencana pelaksanaan Muswil ICMI Kalimantan Barat akan dihadiri Ketua Umum ICMI Pusat yaitu Prof. Arif Satria yang saat ini juga sebagai Rektor Institut Pertanian Bogor.

 

"Kita juga berharap Menteri Perdagangan yang juga adalah Dewan Pembina ICMI Pusat. Kami juga berharap Bapak Penjabat Gubernur bisa membuka kegiatan Muswil ini sekaligus memberikan sambutan yang berkaitan dengan pembangunan masyarakat Kalimantan Barat," tutupnya.

 

Sementara itu, Penjabat Gubernur Kalimantan Barat mengucapkan terima kasih atas Silaturahmi dari pengurus ICMI Kalimantan Barat dan memberikan dukungan atas pelaksanaan Musyawarah Wilayah yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.

"Saya selaku Penjabat Gubernur Kalimantan Barat mendukung terlaksananya kegiatan Musyawarah Wilayah. InsyaAllah saya hadir pada kegiatan ini, semoga dapat terlaksana dengan apa yang diharapkan,"ungkap Pj. Gubernur Kalbar.(irf)