hamburger-menu.png
next-button.png

PJ GUBERNUR KALBAR TERIMA KUNJUNGAN LPTQ KALBAR

Friday, 17 May 2024

adpim@kalbarprov.go.id

 

PJ GUBERNUR KALBAR TERIMA KUNJUNGAN LPTQ KALBAR

 

PONTIANAK - Bertempat di Ruang Kerja Gubernur, Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes. menerima audiensi Ketua Panitia LPTQ Kalimantan Barat, H. Andi Musa dan Pengurus LPTQ Kalimantan Barat, Jum'at (17/5/2024).

 

Usai melaksanakan audiensi Ketua Panitia LPTQ Kalimantan Barat, H. Andi Musa mengungkapkan bahwa audiensi kali ini dalam rangka melaporkan rencana kegiatan pelantikan pengurus LPTQ Provinsi Kalimantan Barat periode 2024 - 2029.

 

"Rencananya pelantikan pengurus Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2024 di Hotel Mahkota Pontianak dan Insya Allah beliau (PJ Gubernur) bersedia untuk hadir melantik dan sekaligus membuka secara resmi rapat kerja daerah se Kalimantan Barat," terangnya.

 

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia LPTQ Kalimantan Barat, H. Andi Musa juga menyampaikan persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan pada bulan Desember Tahun 2024.

"Walaupun waktunya masih lama, tapi dalam waktu dekat ini akan ada ekspos awal dari Panitia Daerah di Kabupaten Landak," ungkapnya.(irf)