hamburger-menu.png
next-button.png

PJ GUBERNUR SAKSIKAN PERTANDINGAN VOLI KAPOLDA CUP 2024

Sunday, 28 July 2024

adpim@kalbarprov.go.id

PJ GUBERNUR SAKSIKAN PERTANDINGAN VOLI KAPOLDA CUP 2024 

 

PONTIANAK - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, dr. H. Harisson, M.Kes,  bersama Kapolda Kalbar, Irjen Pol. Pipit Rismanto Menonton Pertandingan Bola Voli Kapolda Cup 2024 antara Tim Bola Voli Polres Kabupaten Sintang melawan Tim Bola Voli Polres  Kabupaten Kapuas Hulu yang digelar di GOR Terpadu A.Yani Pontianak Minggu Malam (28/7/2024).

 

Pertandingan yang dimulai pukul 19.00 WIB tersebut dimenangkan oleh Tim Bola Voli Polres Kabupaten Kapuas Hulu dengan skor 3 - 1 atas Tim Bola Voli Polres Kabupaten Sintang.

 

Pertandingan antara kedua Tim Bola Voli tersebut berlangsung seru dan memukau Para penonton yang memenuhi kursi tribun, tak kalah juga adanya yel-yel dari para suporter masing-masing Tim Bola Voli yang bertanding semakin menambah semarak pertandingan.

 

Tentunya kejuaraan Kapolda Cup 2024 ini diselenggarakan agar seluruh peserta bisa menunjukkan kemampuan yang maksimal sehingga bisa terlihat bibit-bibit atlit Voli kedepannya dengan pergelaran turnamen bola voli Kapolda Cup 2024 ini.

 

Acara pembukaan sudah dilakukan pada Kamis (25/7/2024) dan dibuka langsung oleh Kapolda Kalimantan Barat, yang  menyampaikan harapannya agar turnamen ini dapat mempererat tali persaudaraan dan tentunya juga dapat meningkatkan semangat Sportivitas di kalangan anggota Polri

 

Turnamen ini diikuti oleh seluruh Polres se-Kalimantan Barat dan dijadwalkan selama satu minggu, dengan pertandingan yang akan digelar setiap harinya di GOR Terpadu pontianak.

 

Bagi para pecinta voli yang ingin menonton langsung di GOR Terpadu A.Yani, Tiket mulai dijual di loket GOR pada hari Minggu (28/7/2024) dengan HTM 100 Ribu untuk kursi VIP bonus Voucher UMKM senilai 50 ribu, dan HTM 50 ribu untuk kursi di tribun bonus Voucher UMKM senilai 30 ribu, tiket tersebut berlaku sehari atau tiket terusan dari pagi hingga malam pada hari tersebut.

 

Untuk pertandingan bisa disaksikan secara langsung di GOR Terpadu A. Yani maupun secara daring melalui saluran Live Streaming Channel YouTube Bidhumas Polda Kalbar. (sma/nzr)