hamburger-menu.png
next-button.png

PJ GUBERNUR TERIMA KUNJUNGAN DIREKTUR RS UNTAN

Friday, 20 September 2024

adpim@kalbarprov.go.id

PJ GUBERNUR TERIMA KUNJUNGAN DIREKTUR RS UNTAN

 

PONTIANAK - Dalam rangka mendukung Peningkatan Pelayanan Kesehatan di Provinsi Kalimantan Barat, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., dengan didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kalbar menerima kunjungan Direktur Rumah Sakit Universitas Tanjungpura,  dr. Mira Delima Asikin, MMR., Sp., PD., di Ruang Kerjanya Kantor Gubernur Kalbar, Jum'at (20/9/2024).

 

Direktur RS Untan dalam kesempatan ini turut mengundang langsung Bapak Pj. Gubernur untuk menjadi Narasumber dalam Seminar yang bertemakan "Pelayanan Prima Menuju Kris 2025" pada tanggal 6 November 2024 mendatang.

 

"Rencananya kita mengundang seluruh Kepala Perangkat Daerah Kalbar, Bupati/Walikota se-Kalbar dan seluruh Direktur Rumah Sakit yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan di Kalbar," ungkap Mira.

 

Dijelaskannya bahwa agenda tersebut dalam rangka meningkatkan Pelayanan Kesehatan, meningkatkan pengetahuan serta mencari solusi atau hambatan terhadap rumah sakit yang dipimpin.

 

"Seminar ini untuk meningkatkan pelayanan, mengetahui kendala-kendala yang ada serta mempunyai solusi kedepannya dan komitmen bersama terhadap pelayanan Kris di tahun 2025," tutupnya.

 

Dalam audiensi tersebut, Harisson menyambut baik Seminar yang diselenggarakan RS Untan dalam rangka Meningkatkan Pelayanan Kesehatan.

"Saya menyambut baik agenda ini, 6 November 2024 nanti saya akan usahakan hadir. Saya minta salah satu dari rumah sakit yang ada di Kalbar ikut menjadi Narasumber serta menanggapi hambatan terhadap pelayanan masyarakat," tutupnya.(wdn/Sri)