hamburger-menu.png
next-button.png

PJ GUBERNUR TERIMA KUNJUNGAN KPU KALIMANTAN BARAT

Monday, 29 April 2024

admin-kalbarprov

PONTIANAK - Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes. menerima audiensi dari Ketua KPU Provinsi Kalimantan Barat, Muhammad Syarifuddin Budi, S.T. dan jajaran di Ruang Kerja Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Senin (29/4/2024).

 

Usai audiensi Ketua KPU Provinsi Kalimantan Barat, Muhammad Syarifuddin Budi, S.T. mengatakan audiensi ini dalam rangka melaporkan persiapan Pilkada sekaligus mengundang Bapak PJ. Gubernur untuk melaunching Pilkada pada tanggal 1 Mei 2024 esok hari, yang akan dilaksanakan di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman.

 

"Jadi tentu kita mengatakan kepada Publik Pemilu sudah selesai, Pilkada menanti kita. Mari kita sukseskan Pilkada Tahun 2024, mari hadir ke tempat Pemungutan Suara pada Rabu 27 November 2024," jelasnya.

 

Disampaikannya kegiatan Launching Pilkada nantinya akan diUndang Gubernur, Bupati/Walikota se-  Kalbar, Partai Politik dan semua komponen yang terlibat untuk mensukseskan Pemilu.

 

"Kemudian secara bebas siapapun yang ingin hadir gratis silahkan hadir menyaksikan launching Pilkada dan ini hari kebahagiaan kita bersama untuk menyongsong kepemimpinan daerah Kalbar di 5 Tahun yang akan datang," terangnya.(irf)

 


Oleh: (Nizar Prima Ramadan, S.STP)