hamburger-menu.png
next-button.png

PJ. GUBERNUR KALBAR SAMBUT KEDATANGAN ANGGOTA VI BPK RI

Monday, 2 September 2024

adpim@kalbarprov.go.id

PJ. GUBERNUR KALBAR SAMBUT KEDATANGAN ANGGOTA VI BPK RI

 

KUBU RAYA - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat dr Harisson, M.Kes., bersama Pj. Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Windy Prihastari, S.STP., M.Si., didampingi Kepala Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat Dra. Marlyna, M.Si., menyambut kedatangan Anggota VI BPK Prof. Dr. Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si., CSFA., CFrA., beserta rombongan di VIP Bandara Supadio Kubu Raya, Senin (2/9/2024).

 

Kedatangan para petinggi BPK RI tersebut dalam rangka menghadiri acara Silaturahmi dan menjalin hubungan baik khususnya yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kelembagaan antara BPK dan Pemprov Kalbar.

 

Sebagai informasi, forum silaturahmi ini diadakan sebagai salah satu sarana dalam meningkatkan kerjasama dan hubungan kemitraan BPK RI dan media massa sebagai salah satu pemangku kepentingan BPK RI, serta mitra strategis dalam rangka mendorong tata kelola pemerintahan yang baik di Indonesia, transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan negara. 

Forum ini diharapkan dapat menjadi sarana pertukaran informasi mengenai perkembangan pengelolaan keuangan negara akhir-akhir ini di Indonesia. (Rfa/irm)