hamburger-menu.png
next-button.png

PLH SEKDA TERIMA PANDANGAN UMUM FRAKSI RAPERDA APBD TA 2024

Tuesday, 3 October 2023

admin-kalbarprov

PONTIANAK - Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daereh Provinsi Kalimantan Barat Drs. Alfian Salam, M.M., menghadiri Rapat Paripurna Pandangan Umum fraksi-fraksi terhadap Perubahan APBD Provinsi Kalbar Tahun Anggaran 2024 bertempat di Aula Balairung Sari Kantor DPRD Provinsi  Kalimantan Barat, Selasa (3/10/2023).

Rapat Paripurna tentang Pandangan Umum fraksi-fraksi terhadap Perubahan APBD Provinsi Kalbar Tahun Anggaran 2024 dipimpin Wakil Ketua DPRD Kalbar H. Syarif Amin Muhammad, S.Ak dari fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) dengan dihadiri unsur Forkopimda Kalbar, para Kepala OPD, serta diikuti sebanyak 34 anggota dewan.

Usai rapat tersebut, Plh. Sekda Kalbar Drs. Alfian Salam, M.M., mengungkapkan secara umum dari pandangan fraksi, meminta kita untuk tetap fokus dalam menyusun pelaksanaan APBD sesuai dengan RAPBD Tahun 2024.

"Jadi harapannya kita selaku pelaksana untuk bisa tetap fokus dan sesuai dalam penyusunan, tepat waktu, dan tepat sasaran dalam mengawal RAPBD untuk Tahun 2024. Dan Alhamdulillah, semua fraksi tadi menyetujui untuk kita bahas bersama DPRD baik bersama TAPD, dan Badan Anggaran mudah-mudahan perjalanan pembahasan ini lancar," ungkap Plh. Sekda Kalbar.

Kemudian dijelaskannya, dari pandangan fraksi ini langkah selanjutnya dari Pemprov Kalbar akan menjawab dari pandangan  untuk menjadi penetapan sehingga ditetapkan bulan November sudah disahkan.

"Harapannya pembahasan dapat berjalan lancar dan penerapannya nanti sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan paling lambat November sudah disahkan” pungkas Alfian.(rfa)

 


Oleh: (Nizar Prima Ramadan, S.STP)