hamburger-menu.png
next-button.png

RESMIKAN ICON CONVENTION HALL SINGKAWANG, NI PESAN HARISSON

Thursday, 26 September 2024

adpim@kalbarprov.go.id

RESMIKAN ICON CONVENTION HALL SINGKAWANG, NI PESAN HARISSON

 

SINGKAWANG - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes. meresmikan Icon Convention Hall Singkawang yang merupakan milik PT Topindo Ikon Properti yang terletak di jalan Pangeran Diponegoro Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat, Kamis Malam (26/9/2024).

 

Kegiatan peresmian Icon Convention Hall Singkawang ini juga dirangkaikan dengan hari bahagia bagi CEO PT Topindo yakni Seiko Manito yang melaksanakan Pernikahannya bersama Shindy Valensia yang merupakan Puteri Indonesia Tahun 2024.

 

"Saya mengucapkan selamat kepada saudara Seiko Manito dan Saudari Shindy Valensia atas pernikahannya, semoga cinta dan kebahagiaan selalu menyertai perjalanan hidup kalian berdua. Mari kita doakan agar setiap langkah yang ambil dalam kehidupan berumah tangga diberikan dengan berkah dan kehangatan. Selamat menempuh hidup baru dan selamat berbahagia," ucap PJ Gubernur Kalbar.

 

Tak hanya itu, Orang nomor satu di Kalimantan Barat ini juga menyampaikan bahwa kehadirannya di Kota Singkawang merupakan apresiasi dan penghargaan kepada anak muda Kalimantan Barat yaitu Saudara Seiko dan Shindy.

 

"Yang kami tahu Seiko ini adalah pemuda yang selalu berpikir dan bekerja keras bagaimana caranya memutar roda perekonomian di Kalimantan Barat, bagaimana memutar uang, melihat potensi-potensi agar UMKM dapat dia bantu dan ini ternyata sudah ditunjukan dan sudah berhasil. Ini patut dicontoh, makanya kami hadiri disini memberikan semangat terus kepada Seiko dan pasangannya supaya terus berkreasi, terus berinovasi dalam memajukan perekonomian di Kalimantan Barat," ungkapnya.

 

Seperti kita ketahui, pada pelaksanaan pernikahan Seiko dan Shindy tidak hanya dihadiri Orang nomor satu di Kalimantan Barat, namun dihadiri juga oleh Orang nomor satu di Kota Singkawang serta Kepala Instansi Vertikal di Kalimantan Barat, Forkopimda Kota Singkawang dan Pejabat Lainnya.

 

"Saya selaku Penjabat Gubernur Kalimantan Barat beserta seluruh pejabat yang hadir disini mengucapkan terima kasih kepada kinerja prestasi yang sudah ditunjukan oleh anak muda kita ini yakni Seiko Manito," pungkas Harisson.

 

Topindoku merupakan perusahaan yang memberdayakan dan mendorong pelaku usaha UMKM di pasar tradisional agar bisnis mereka bisa bersaing di era pasar modern, sehingga dapat meningkatkan dan menghasilkan kehidupan yang lebih baik.

 

Peresmian Icon Convention Hall Singkawang tidak hanya menjadi momen bahagia bagi pasangan tersebut, tetapi juga menjadi simbol harapan bagi perkembangan ekonomi Kalimantan Barat. 

 

Kehadiran Pj Gubernur Harisson dan pejabat tinggi lainnya menunjukkan dukungan pemerintah terhadap inovasi dan semangat kewirausahaan yang diusung oleh generasi muda seperti Seiko melalui Topindoku. 

Dengan visi memberdayakan UMKM di pasar tradisional dan misi menciptakan pengusaha lokal yang kompetitif, peresmian Icon Convention Hall Singkawang menjadi langkah konkret dalam mewujudkan kemajuan ekonomi daerah. (Irf/ica)