hamburger-menu.png
next-button.png

Si Padu, Program Anyar Untuk Dongkrak Optimalisasi Pengelolaan Obat Secara Terpadu

Sunday, 8 September 2024

infokes

PONTIANAK - Kepala Seksi Kefarmasian dan Alat Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, Nuryana, S.Si,Apt,M.H., memperkenalkan program Optimalisasi Pengelolaan Obat Secara Terpadu (Si Padu). Program ini merupakan buah pikir dari Aksi Perubahan yang digagas oleh Nuryana, selama mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, dr. Erna Yulianti turut mendukung adanya program Si Padu yang digagas oleh Kasi Farmasi dan Alkes tersebut. Dirinya juga berharap agar Si Padu mempu mengoptimalkan kinerja Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dalam hal pengelolaan kemarfasian.

“Saya harap, program Si Padu ini bisa berdampak positif dan dapat mewujudkan tujuan sesuai dengan target yang ditetapkan, baik untuk tujuan janga pendek, menengah, sampai dengan jangka panjang,” pesan Kadiskes.

Sebagai informasi, Si Padu juga telah mendapat dukungan dari berbagai pihak, mulai dari Pejabat struktural di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat hingga lintas vertikal. (Dinkes Prov. Kalbar)