hamburger-menu.png
next-button.png

TEPATI JANJINYA, WINDY HADIAHKAN SEPEDA BARU UNTUK DINDA

Saturday, 6 April 2024

admin-kalbarprov

PONTIANAK - Penjabat (Pj) Ketua Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastari, S.STP., M.Si., selaku Ketua IKA SMANSA Pontianak, melakukan aksi Sosial yang menggugah hati, yakni dengan berkunjung langsung ke rumah salah satu siswi SMAN 1 Pontianak, Dinda, menepati janjinya untuk memberinya sepeda, Sabtu (6/4/2024).

 

Sebelumnya Pj. Ketua TP-PKK yang menjabat sebagai Ketua IKA SMANSA Pontianak ini telah berkunjung langsung ke sekolah Dinda untuk berbagi Hampers dan uang tunai.

 

Dalam kunjungannya hari ini kerumah Dinda, Windy tak hanya berbagi sepeda namun juga berbagi parcel dan kado ceria.

 

"Hari ini saya berkunjung kerumah Dinda setelah kemarin saya menemuinya di SMANSA Pontianak, yang mana kami keluarga besar SMANSA Pontianak ingin memberikan perhatian kepada Dinda dan keluarganya," ucap Windy.

 

Sikap mulia ditunjukkan Windy dalam menepati janji kepada Dinda dalam memberikan sepeda untuk mendukung dan memudahkan aktivitas Dinda sehari-hari.

 

"Saya janji kemarin sama Dinda untuk membelikan sepeda untuk pergi sekolah, ekskul dan untuk bantu bapaknya ke pasar maupun aktivitas Dinda lainnya," ujar Windy.

 

Dirinya berharap kepada Dinda dengan adanya sepeda ini, Dinda dapat termotivasi dalam hal sekolah demi membanggakan keluarga, sekolah dan mengharumkan nama Provinsi Kalbar.

 

"Mudah-mudahan dengan adanya sepeda ini, Dinda semakin semangat belajarnya, tambah giat belajarnya, memotivasi diri sendiri maupun adik-adiknya untuk menjadi contoh perjuangan Dinda untuk membanggakan keluarga, sekolah dan Kalbar," tutup Windy.

 

Pada kesempatan yang sama, Dinda Siswa SMANSA Pontianak mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Ketua IKA SMANSA Pontianak atas perhatian dan uluran tangan yang diberikan.

 

"Saya mengucapkan terima kasih banyak, apa yang ibu lakukan ini sangat bermanfaat bagi saya dan memotivasi. Semoga Keluarga IKA SMANSA Pontianak selalu diberikan rezeki yang melimpah dan selalu diberikan kesehatan," tutupnya.(wnd)

 


Oleh: (Harits Rachmanto, S.STP)