hamburger-menu.png
next-button.png

TIBA DI KOTA JUANG, PJ GUBERNUR HARISSON DISAMBUT TEPUNG TAWAR DAN POTONG OPMPONG

Friday, 13 October 2023

admin-kalbarprov

MELAWI - Di hari ketiga kunjungan kerjanya, Penjabat Gubernur Kalbar, dr. Harisson, M.Kes. didampingi Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Ny. Windy Prihastari Harisson,S.STP, M.Si., bersama beberapa Kepala Perangkat Daerah terkait di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat tiba di Kabupaten Melawi, Jum'at (13/10/2023).

Setibanya di Kabupaten yang dikenal dengan Kota Juang ini Pj. Gubernur Kalbar dan rombongan disambut baik oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Melawi beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Melawi di Pendopo Bupati Melawi.

Setibanya di lokasi tersebut, Pj Gubernur Harisson disambut dengan Pemotongan Ompong dan Tepung Tawar yang merupakan tradisi penyambutan yang biasa dilaksanakan di Kabupaten Melawi.

Sebagai informasi, kunjungan Harisson di Kabupaten Melawi merupakan Kunjungan Kerja perdana selama menjabat sebagai  Pj Gubernur Provinsi Kalbar

Kunjungan Kerja ini dalam rangka Silaturahmi sekaligus mengecek secara langsung harga bahan pangan dalam rangka upaya pengendalian inflasi dan sosialisasi terkait pencegahan stunting di wilayah Kabupaten tersebut.(irf)

 


Oleh: (Nizar Prima Ramadan, S.STP)