hamburger-menu.png
next-button.png

Wakil Ketua DPRD Hadiri Upacara Hari Pengayoman Ke-79

Tuesday, 20 August 2024

dprdkalbar.tu


Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat, H. Syarif Amin Muhammad, S.Ak., mengadiri Upacara Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat pada hari Senin, 19 Agustus 2024.
Upacara Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat. Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Pj. Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes.

Peringatan Hari Pengayoman tahun ini mengangkat tema “Kemenkumham Mengabdi untuk Negeri, Menuju Indonesia Emas 2045”. Tema ini mengingatkan bahwa pengabdian adalah esensi dari setiap pekerjaan yang dilakukan.
Pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan kepada Penjabat Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan Para Pimpinan Forkopimda Kalimantan Barat, salah satunya yaitu DPRD Provinsi Kalimantan Barat, yang diterima oleh H. Syarif Amin Muhammad, S.Ak. selaku Wakil Ketua DPRD yang hadir dalam kesempatan tersebut. Penghargaan-penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi karena telah mendukung program Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.
Acara diakhiri dengan penampilan dari Anak Binaan LPKA yang menampilkan musikalisasi puisi dan lantunan lagu.