hamburger-menu.png
next-button.png

WINDY KEMBALI BERBAGI KULINER KHAS KHATULISTIWA

Thursday, 4 April 2024

admin-kalbarprov

PONTIANAK - Tak ada kata letih dalam berbuat kebaikan, hal itu yang selalu dipegang teguh oleh Penjabat (Pj) Ketua Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastari, S.STP., M.Si., bersama Disporapar Peduli dan Praja IPDN dalam berbagi takjil di depan Kantor Disporapar Kalbar Jalan Sutoyo Pontianak, Kamis (4/4/2024).

 

Sebelum membagikan takjil, Windy memasak/membuat langsung takjil yang dibagikan. Agenda tersebut termasuk dalam mempromosikan kuliner di Kalbar. 

 

Adapun makanan atau minuman yang dibuat seperti bubur pedas, kue jemput-jemput dan minuman cincau susu.

 

Dalam mempromosikan kuliner tersebut, Pj. Ketua TP-PKK Kalbar didampingi selebgram asal Pontianak yakni Mak Ranggi.

 

"Hari ini kita seperti biasa akan melaksanakan promosi kuliner menunya bubur pedas, jemput-jemput dan es cincau. Setelah ini kita berbagi untuk pengendara atau masyarakat yang lewat depan Kantor Disporapar," ungkap Windy.

 

Tampak Windy mendemonstrasikan cara membuat bubur pedas, kue jemput-jemput dan air cincau susu yang nanti akan dibagikan untuk berbuka puasa. Hal ini sebagai bentuk aksi nyata dalam mempromosikan kuliner di Kalbar.

 

"Ini merupakan salah satu promosi kita bahwa kuliner di Kalbar ini sangat banyak, kita selalu mempromosikan kuliner kita agar generasi muda mengetahui dan paham untuk mengelolanya," tutupnya.(wnd)

 


Oleh: (Harits Rachmanto, S.STP)