hamburger-menu.png
next-button.png

HiBANK SIAP KOLABORASI BERSAMA PEMERINTAH PROVINSI KALBAR

Friday, 20 September 2024

adpim@kalbarprov.go.id

HiBANK SIAP KOLABORASI BERSAMA PEMERINTAH PROVINSI KALBAR

 

PONTIANAK - Bertempat di Ruang Kerja Gubernur Kantor Gubernur Kalbar, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., menerima kunjungan dari Direktur Utama HiBank, Jenny Wirianto, beserta jajarannya, Jum'at (20/9/2024).

 

Pertemuan ini turut dihadiri Direktur Utama Bank Kalbar, Kepala BIN Daerah Kalbar serta Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Kalbar.

 

Dalam hal ini, HiBank berencana ingin membangun kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalbar beserta Bank Pengelolaan Daerah Provinsi Kalbar untuk memperkuat ekonomi melalui aplikasi berbasis digital.

 

"Jadi kita ingin berkolaborasi bersama Pemprov. Kalbar, dimana sasarannya adalah pelaku UMKM dengan menggunakan Aplikasi dari HiBank," ujar Jenny.

 

Jenny menjelaskan bahwa ada banyak keuntungan dari menggunakan aplikasi HiBank tersebut.

 

"Keuntungan mengikuti HiBank, pelaku UMKM mempunyai data transaksi tersendiri dan tentunya mendapatkan akses peminjaman modal," jelasnya.

 

Sementara itu menanggapi hal tersebut, Harisson menyatakan akan mendukung jika menyangkut kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat.

"Jadi dicoba saja transaksi seperti ini, jika keuntungannya lebih besar bagi pelaku UMKM kita tetap dukung, apalagi yang menyangkut kesejahteraan masyarakat Kalbar," imbuhnya.(wnd/sri)