hamburger-menu.png
next-button.png

Jelang Perebutan Titel Juara Dunia Ke 4, Daud Yordan Mohon Dukungan Pj Gubernur Harisson Dan Masyarakat Kalbar.

Monday, 20 May 2024

adpim@kalbarprov.go.id

Jelang Perebutan Titel Juara Dunia Ke 4, Daud Yordan Mohon 

 

Dukungan Pj Gubernur Harisson Dan Masyarakat Kalbar.

PONTIANAK - Pj Gubernur Kalbar dr. Harisson, M.Kes., menerima kunjungan dari Petinju dunia asal Kalimantan Barat Daud Cino Yordan bertempat di Ruang Kerja Gubernur Kalbar, Senin (20/5/2024).

 

Kedatangan Daud Cino Yordan dalam rangka ingin meminta Restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga Kalimantan Barat untuk persiapan pertandingan tinju perebutan juara dunia ke 4 kalinya.

"Ya tentu kita sangat senang dan bangga, tentu kita (Pemprov Kalbar) dan masyarakat Kalbar akan terus mendukung secara penuh agar Daud Yordan mampu meraih kemenangan pada pertandingan nanti," ucap Pj Gubernur Kalbar Harisson.

Harisson sangat meyakini, Daud Yordan mampu memenangkan pertandingan nanti,  pasalnya pertandingan akan digelar di Kalimantan Barat sebagai rumah asal petinju kelahiran Kayong Utara tersebut.

"Kita sangat optimis, apalagi pertandingan bulan September nanti digelar di Pontianak, tentu ini menjadi motivasi tersendiri untuk Daud Cino Yordan," imbuhnya.

Sementara itu, ,Do’a restu dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia diharapkan dapat menjadi motivasi bertanding untuk meraih kemenangan dan kembali menjadi juara.

Hal ini disampaikan Petinju asal Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat, Daud Yordan jelang pertandingan menghadapi petinju asal Argentina bulan September mendatang.

Daud dijadwalkan akan bertanding pada Bulan september yang hingga saat ini masih dirahasiakan nama lawannya.

“Mohon do’a restu dari seluruh masyarakat Kayong Utara khususnya serta masyarakat Kalimantan Barat dan Indonesia umumnya, agar pertandingan ini bisa di menangkan dan kembali menjadi juara,” ujar Daud Yordan

Disinggung apakah ini akan menjadi pertandingan terakhir bagi dirinya, Daud Yordan secara spontan mengatakan bahwa ini bukan pertandingan terakhir meskipun dirinya telah diberikan amanah masyarakat Kalbar untuk menjadi salah satu Legislator asal Kalbar.

"Yang jelas saya akan tetap terus bertanding dan ini merupakan profesi saya sebagai atlet tinju profesional. Meskipun, saya diberikan jelan untuk menjadi Legislator, namun itu tak menyurutkan semangat bagi dirinya untuk terus bertanding," ujarnya. (Rfa)