hamburger-menu.png
next-button.png

PJ GUBERNUR HARISSON OPTIMIS PROGIB KAWAL KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM MENATAP INDONESIA EMAS 2045

Saturday, 5 October 2024

adpim@kalbarprov.go.id

PJ GUBERNUR HARISSON OPTIMIS PROGIB KAWAL KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM MENATAP INDONESIA EMAS 2045

 

KUBU RAYA - Sebagai salah satu organisasi masyarakat Pro Garda Indonesia Bersatu (PROGIB) berikhtiar untuk mengawal dan mendorong setiap program atau agenda pemerintah Artinya PROGIB sudah siap berkolaborasi dengan pemerintah.

 

Dalam agenda tersebut, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., membuka secara resmi Rapat Pimpinan Nasional ke-1 Tahun 2024 DPW Pro Garda Indonesia Bersatu ditandai dengan memukul gong di Hotel Alimoer Kubu Raya, Sabtu (5/10/2024).

 

Harisson menyampaikan apresiasi dan ucapan selamatnya kepada DPP Garda PROGIB yang melaksanakan Rapimnas Pertama di Kubu Raya Kalbar.

 

“Saya berharap rapimnas ini menghasilkan program kerja yang sesuai visi dan misi presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran dalam menatap Indonesia Emas 2045”, ucap Harisson.

 

Tak hanya itu, ia juga berharap organisasi PROGIB ini tetap profesional dalam mengawal program kerja yang akan diambil oleh Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo - Gibran.

 

“Jadi mereka sebagai pendukung Presiden dan wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran yang nanti akan dilantik pada 20 oktober 2024, harapan saya Progib ini selalu mendukung kebijakan Prabowo dan Gibran. Tak hanya itu juga bisa mengkritisi kebijakan yang dianggap perlu untuk diluruskan. Pemprov kalbar tentunya juga akan mendukung kebijakan yang akan diambil presiden dan wakil presiden terpilih nantinya sesuai peraturan perundang - undangan yang berlaku. Terkait program - program unggulan seperti makan gratis dan lainnya, insyaAllah kita akan dukung, lagipula yang diberi makan gratis kan orang Kalbar juga”, timpalnya.

 

Agenda tersebut turuti dihadiri Ketua Umum DPP PROGIB, Dimpos Simamora, S.E., Ketua Umum DPW PROGIB Kalbar, Burhanuddin Abdullah, S.H., beserta jajarannya.(wnd/nzr)